sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » PNS di Aceh Selatan Bakal di Tes Urine

ilust gambar
KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - Demi terciptanya pemerintahan yang bersih dan bebas dari narkoba, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Setdakab Aceh Selatan bakal ditest urine.

Kepala BNNK Aceh Selatan Syukri DN, SH mengatakan, pemeriksaan tes urine untuk kalangan PNS ini telah diprogramkan sejak lama, namun baru tahun ini dapat dilaksanakan, berkat keseriusan Pemerintah kabupaten di bawah pimpinan HT.Sama Indra,SH dan Wakil Bupati Kamarsyah,S.Sos, MM, guna mewujudkan Aceh Selatan bebas narkoba.

“Pemeriksaan tes urine bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan juga penjabat eselon II lingkungan Setdakab Aceh Selatan tersebut termasuk salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2014,” katanya di Tapaktuan, Jumat (30/5) lalu.

Menurut Syukri, dimasukkan test urine dalam peringatan HANI guna memastikan PNS di kabupaten ini tetap bersih dari narkoba dan akan dilaksanakan sesegera mungkin karena telah direncanakan sesuai dengan anggaran. Hanya hari dan waktunya saja masih dirahasiakan.

Ia menambahkan, test ini tidak terbatas pada kalangan PNS saja, anggota TNI dan Polri juga turut serta, sesuai dengan  6 intruksi Presiden Susilo Bambang Yhudoyono (SBY) yang disampaikan pada peringatan Hari Narkotika Internasional (HANI) yang silam.

Syukri menerangkan rangkaian kegiatan peringatan HANI tahun 2014 yang terdiri dari lomba-lomba olahraga dan kesenian serta pagelaran budaya daerah termasuk test urine ini, terlaksana berkat dukungan penuh Pemkab Aceh Selatan yang merupakan salah satu komitmen dalam penanganan masalah narkoba, khususnya di Aceh Selatan.[]
sumber: pemkabas.com

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama