sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Ini Harga Tiket Pertandingan Tim Aceh U21 vs Timnas U19 Indonesia


KLUETMEDIA | OLAHRAGA - Asosiasi PSSI Aceh yang juga merangkap Panitia Pelaksana (Panpel) merilis harga tiket pertandingan ujicoba antara Tim Aceh U-21 menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (6/6/2014) pukul 20.00 WIB.

Ujicoba ini merupakan salah satu persiapan Timnas U-19 menuju Piala Asia U-19, Oktober mendatang dan Aceh termasuk dalam rangkaian Tur Nusantara Jilid II.

“Pertandingan laga ini juga akan disiarkan secara langsung di SCTV,” kata Ketua Panpel, Khaidir TM, saat konferensi pers.

Pihak Panpel menyediakan 44 ribu lembar tiket dengan harga (Aceh: yum) yang terjangkau. “Penjualan tiket dilayani di tiket box di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada hari H, mulai pukul 08.00 WIB,” ujar Khaidir.

Kata dia, setiap pembeli tiket akan mendapatkan voucher pulsa 10 ribu dari pihak ketiga selaku sponsorship. “Kita berharap masyarakat pecinta sepakbola membeli tiket sekaligus untuk membantu timnas juga,” ungkap dia.

Khaidir menyebutkan, harga tiket tersebut malah termurah sepanjang tur timnas ke berbagai daerah di nusantara. “Di daerah lain, harga tiket paling murah Rp300 ribu,” ujar dia.

Berikut rincian harga:
Tribun terbuka Rp 40.000,
Tribun tertutup Rp 60.000,
tiket VIP seharga Rp 80.000

sumber: acehfootball.com

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama