sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Malam Ini, Iwan Fals Dan Band Akan "Bongkar" Banda Aceh

BANDA ACEH - Musisi papan atas dari Ibukota, Iwan Fals and Band tiba di Aceh, dijadwalkan Iwan Fals akan tampil menghibur penggemar di Tanah Rencong,   Sabtu (15/06/2013) malam,  di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Menurut Kamal Amar Tassa , dari Cipta Bintang Manajemen (CBM), selaku event organizer konser tersebut, Iwan Fals dan band sudah berada di Banda Aceh sejak Jumat (14/06/2013) siang, mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, pukul 11: 30 WIB.

Kamal menambahkan, konser tersebut bertajuk Iwan Fals Top Consert, selain menghibur penggemar, sekaligus promosi produk Top Kopi kepada masyarakat Aceh.

“Rencananya Iwan Fals akan membawakan 16 lagu hitsnya, kami prediksi akan disaksikan oleh 20 ribu penonton,” ujar Kamal.

Hari ini kata kamal, panitia dan Iwan Fals juga melakukan konfrensi pers di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, pukul 10 WIB.

“Ini konser gratis, Top Coffe selaku promotor hanya akan menjual produknya sebanyak 20 ribu paket, terdiri dari produk kopi dan t- shirt, sampai sore ini paket tersebut sudah terjual 10 ribu,” ujar kamal, Jumat sore, di kantor CBM, kawasan Kuta Alam, Banda Aceh. (de)
sumber: Atjehlink

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama