sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Menang Lawan Irlandia, Tim Matador Tak Terkalahkan Dibenua Amerika

*Laga persahabatan.
BOLA - Tim ‘Matador’ Spanyol sukses menekuk Republik Irlandia 2-0 dalam laga ujicoba di Yankee Stadium, Rabu (12/6) pagi WIB tadi. Gol-gol dari Roberto Soldado dan Juan Mata membuat tim Matador berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan selama lawatan mereka di benua Amerika setelah sebelumnya menang 2-1 atas Haiti.

Kali ini, Spanyol yang diperkuat sejumlah bintangnya, termasuk Gerard Pique dan Sergio Ramos di lini belakang, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez di lini tengah, serta David Silva dan David Villa di lini depan, tetap tampil dominan di babak pertama. Skuad besutan Vicente Del Bosque itu berhasil menciptakan sejumlah peluang bagus, salah satunya lewat sundulan Pique di menit ke-19. Namun, sundulannya disapu tepat di depan garis gawang oleh Paul McShane.

Empat menit jelang turun minum, giliran Silva juga mendapatkan peluang. Tetapi, tendangannya menyambar sebuah bola rebound masih belum menemui hasil. Setelah mencecar pertahanan Republik Irlandia berkali-kali, usaha Spanyol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-69. Soldado, yang masuk menggantikan David Villa pada menit ke-59, menjadi pencetak golnya usai memanfaatkan umpan Alvaro Arbeloa.

Selanjutnya, giliran Mata yang sukses menjebol gawang Republik Irlandia pada menit ke-88. Gol itu tercipta setelah Mata melakukan kerjasama operan satu-dua dengan Santi Cazorla. Cazorla kemudian melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti dan Mata menyelesaikannya lewat sepakan kaki kiri. Sementara itu pada laga ujicoba lainnya, Belanda tekuk Cina 2-0, Italia ditahan Haiti 2-2, Norwegia kalahkan Makedonia 2-0, dan Estonia bermain imbang 1-1 dengan Kyrgyzstan. (poskota)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama