sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Polres Aceh Selatan Gelar Coffe Morning Dengan Kandidat Pilkada

TAPAKTUAN - Polres Aceh Selatan beserta jajarannya, Kamis (27/12) menggelar Cafee Morning bersama seluruh calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan di aula Mapolres setempat. Turut hadir Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf Saripuddin SIP, Sekda Drs H Harmaini MSi, Ketua KIP, Liyan Azwin SE, Ketua Panwas, Yusrizal SAg, perwakilan Kajari Tapaktuan, dan sejumlah undangan lainnya.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Sigit Jatmiko SH SIK, dalam sambutannya menjelaskan, cofee morning itu bertujuan untuk menjalin silahturahmi dalam rangka mewujudkan pilkada Aceh Selatan yang aman, tertib dan lancar. “Saya mengajak semua komponen untuk bersama-sama membawa Pilkada berlangsung damai sampai selesai,” ujar Kapolres. Ia juga mengajak semua pihak untuk berkomitmen mempedomani aturan dalam Pilkada. “Jika kita mematuhi aturan, Insya Allah Pilkada kita akan aman dan damai,” tandasnya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemaparan kesiapan pengamanan Pilkada oleh Kabag Ops Polres Aceh Selatan dan pemaparan tentang proses dan tahapan Pilkada oleh Ketua KIP Aceh Selatan, Liyan Azwin SE. Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB itu juga diisi dengan penyampaian masukan dan pandangan dari undangan yang hadir.

Di akhir acara, kandidat bersepakat mendeklarasikan Pilkada Damai dengan menyepakati empat poin. Di antaranya, melaksanakan Pilkada damai, memastikan massa pendukung dari setiap calon untuk berkampanye sesuai aturan, berjanji untuk saling menghormati antara sesama peserta Pilkada dengan tidak mengintimidasi, memprovokasi atau melakukan tindakan yang dapat mencederai perdamaian dalam segala bentuk demi terwujudnya Pilkada yang demokrasi di Aceh Selatan, serta kandidat sepakat menerima kekalahan dengan lapang dada dan menghormati yang menang.(SI/de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama