sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Bupati Tegaskan Untuk Tidak gunakan Calo CPNS

KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra,SH berpesan agar para peserta seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi tenaga honorer kategori 2 (K2) untuk tidak percaya kepada calo yang menyatakan bisa meloloskan menjadi PNS.

“Saya tegaskan, tidak mungkin ada orang lain yang bisa membantu meluluskan menjadi PNS selain diri kita sendiri, yakni hasil dari tes yang dilakukan 3 november lalu,” kata Sama Indra di Meukek , Rabu (27/12).

Menurutnya, test CPNS yang dilakukan pemerintah baik melalui jalur umum dan honorer, kelulusan di tentukan dari hasil ujian yang memenuhi nilai passing grid, dan tidak ada yang dapat merubah hasil ujian tersebut sebab dibawah pengawasan konsorsium yang terdiri dari berbagai elemen.

Karenanya, Bupati  tetap mengharapkan agar peserta tidak tergiur, apalagi sampai menyetorkan sejumlah uang kepada para calo. “Karena hal tersebut tidak mungkin” katanya yang telah berkunjung keruang pemeriksaan hasil test PNS di Jakarta baru-baru ini.

Ia mencontohkan kemurnian test tersebut adalah kelulusan guru SMK di jalur umum.. Dikatakannya alokasi untuk guru SMK di kabupaten Aceh Selatan sebanyak 22 dan peserta test 32 tetapi yang lulus hanya 8 guru memenuhi nilai kelulusasan sesuai pasing grid.  Jika ada permainan maka jumlah alokasi tentunya terpenuhi.

“Saya sudah bermohon kepada MenPan, namun secara tegas dikatakannya tidak bisa dibantu dalam hal ini,” ujar TS yang kerap disapa mengakhiri. [] source:pemkabas

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama