sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Krisis Guru di Wilayah Bakongan-Trumon Ditangani Secara Bertahap

Bupati memberikan penghargaan pada guru | sumber
KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra,SH meminta masyarakat daerahnya, tidak terpangaruh dengan ocehan sejumlah tokoh masyarakat yang mengaku akan berusaha mengatasi krisis guru di wilayah Bakongan-Trumon.

Persoalan  krisis guru di wilayah Bakongan dan Trumon, merupakan tugas Pemkab Aceh Selatan dan kini sedang ditangani.  
“Karenanya masyarakat jangan terpengaruh dengan ocehan tokoh yang sedang mencari popularitas menjelang Pemilu 2014,” kata Bupati Sama Indra.

Hal itu dikemukan Bupati TS, panggilan akrabnya dalam sambutan di luar teks, saat menjadi Pembina Upacara Hari Guru Nasional dan Peringatan HUT Ke-68 PGRI, di halaman Kantor Bupati Lama Jln.Syech Abdurrauf, Tapaktuan, Senin (25/11).

Menurut dia, persoalan krisis guru di wilayah timur Aceh Selatan itu  mulai ditangani secara bertahap. Tahap pertama telah ditempatkan sebagian besar guru yang lulus dalam seleksi kategori I dan dilantik beberapa waktu lalu.

Sedangkan tahap selanjutnya kata Sama Indra, pihaknya sedang melakukan lobi dengan Mendikbud M.Nuh di Jakarta, agar guru mendapat prioritas pengangkatan dan penempatannya di wilayah Aceh Selatan khususnya Bakongan-Trumon.


Dalam kesempatan itu bupati menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada sembilan guru berprestasi di Aceh Selatan, meliputi tiga  guru SD, tiga guru SMP dan tiga lainnya guru SMA.

Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2013 dan  HUT ke-68 PGRI berlangsung sederhana dan khidmat, dalam suatu upacara penaikan bendera diikuti jajaran guru, SKPK, Siswa SD,SMP dan SMA dalam Kecamatan Tapaktuan. Bertindak selaku Pembina Upacara Bipati HT.Sama Indra,SH dan Komandan Upacara Ahmad Yani, Kepala SMP 1 Tapaktuan.
sumber: pemkabas

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama