sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » STAI Tapaktuan Siapkan Intelektual Muda Untuk Aceh Selatan yang Beradab

STAI - TAPAKTUAN
KLUET MEDIA | TAPAKTUAN - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapak Tuan, Aceh Selatan, Maidar Darwis, M.Ag mengatakan untuk mempersiapakan mahasiswa yang kritis, humanis dan akademis maka perlu penafsiran hadist Rasulluah SAW tentang tiga hal yang perlu dipersiapkan kepada seseorang yaitu berenang, memanah dan berkuda.

Hal tersebut dikatakannya pada kegiatan Silaturahmi Pengenalan Akademil (STAPAK) bagi mahasiswa baru angkatan 2013/2014 pada Selasa (10/9/2013) di kampus setempat.

Melalui siaran tertulis yang diterima redaksi dari Panitia Pelaksana, Aznil Yulisman menyebutkan kegiatan ini bertemakan Mewujudkan Intelektual Muda yang Kritis, Humanis dan Akademis dalam Membangun Peradaban Aceh Selatan.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 10 sampai dengan 12 september 2013 dan dipusatkan di Kampus STAI Tapaktuan Aceh Selatan.

Lanjut Maidar Darwis, berenang bermakna bahwa seorang mahasiswa itu perlu melakukan aktivitas dalam mempersiapkan diri untuk lebih kreatif dan inovatif dalam perkuliahan.

Memanah bermakna dalam belajar itu perlu titik fokus dalam artian seorang mahasiswa itu harus professional dan berkuda berarti seorang mahasiswa harus berpacu dengan waktu agar kuliahnya selesai tepat waktu dan berprestasi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Aceh Selatan Kamarsyah,S.Sos, MM. Pada kesempatan itu Wakil Bupati berharap agar kampus STAI Tapaktuan terus bersemangat dalam mendukung pendidikan di Aceh Selatan. (de/AT)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama