sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Indonesia U-19 Cukur Brunei Darussalam 5-0

Pemain Garuda Muda dihalangi oleh pemain Brunei Darussalam

Piala AFF U-19

KLUET MEDIA | BOLA - Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan perdana pada Piala AFF U-19. Menghadapi Brunei U-19, Garuda Muda dengan mudah menang 5-0. Hasil ini membuat Indonesia berhasil memimpin klasemen sementara Grup B.

Indonesia tampil menyerang sejak awal. Mereka memborbardir pertahanan Brunei tanpa ampun. Gol pertama pun terjadi pada menit ke-13.

Berawal dari akselerasi istimewa Maldini dari sayap kanan, pemain SAD Deportivo ini memberikan assist cemerlang yang diselesaikan dengan mudah oleh Ilham Udin. Garuda Muda unggul 1-0.

Terus menerus melakukan serangan frontal, Brunei hanya fokus pada lini pertahanannya. Gol kedua terjadi pada menit ke-27.

Gelandang enerjik, Al Qomar, berhasil membuat gol indah. Tendangan parabolanya dari jarak 30 meter berhasil mengujam gawang Brunei. Tiga menit kemudian, Ilham kembali mencetak gol. Kali ini sang pemain berhasil melewati tiga pemain sebelum melepas tendangan keras kaki kiri. Babak pertama, Indonesia memimpin 3-0.

Pada babak kedua, tak ada yang berubah. Intensitas penyerangan Garuda Muda masih sangat banyak.

Gol keempat berhasil tercipta pada menit ke-61. Umpan Evan Dimas dimanfaatkan dengan sempurna oleh Muchlis. Indonesia memimpin 4-0.

Sayangnya kemenangan ini diikuti dengan tiga pemain Indonesia yang cedera. Ilham, Al Qomar, dan Hargianto harus digantikan pada waktu yang berbeda karena mengalami cedera.

Jelang laga berakhir, Muchlis berhasil mencetak brace setelah memanfaatkan umpan manis Paulo Sitanggang. Hingga akhir laga, Indonesia berhasil mempertahankan skor 5-0. (de/ds)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama