sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Bupati : Program PKK Harus Didukung Oleh Berbagai Instansi

foto: pemkabas
TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra,SH meminta dinas terkait di daerahnya memberi dukungan dan bantuan guna mewujudkan kesuksesan program PKK, demi kesejahteraan masyarakat. Hal ini penting, mengingat PKK tidak bisa berdiri sendiri, tanpa dukungan dukungan berbagai instansi sektoral, kata bupati dalam sambutannya pada kunjungan perdananya ke Gampong Binaan Gammawar, Jambo Papeun, Kecamatan Meukek, Rabu (28/8).

Selaku Ketua Dewan Penyantun TP-PKK Aceh Selatan, bupati mengatakan kunjungannya ke gampong tersebut merupakan suatu bentuk kepeduliannya dalam rangka meninjau pembinaan dan persiapan Gampong Binaan Gammawar yang akan diikutsertakan penilaian tingkat provinsi.  Oleh sebab itu, meski persiapannya telah dinilai baik, namun bupati berharap TP-PKK jangan terlena dan cepat puas. Sebaliknya harus tetap terus berbenah agar kelak mendapat hasil yang maksimal.

Menurut bupati, penunjukan Gampong Jambo Papeun menjadi Gampong Binaan Gammawar, merupakan kesempatan emas untuk mengangkat nama gampong ke tingkat provinsi dan nasional. Ini menjadi tanggungjawab besar bagi TP-PKK kabupaten guna mempertahankan kembali predikat pemenang Gammawar tingkat Provinsi Aceh yang beberapa tahun belakangan pernah diraih Aceh Selatan.

"Untuk itu, pentingnya semangat kebersamaan dan kegotongroyongan, bahu membahu sesama anggota PKK dan masyarakat agar terjalin koordinasi yang baik sehingga cita-cita ini bisa terwujud,"katanya. Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para TP-PKK kabupaten dan kecamatan karena selama ini telah banyak memainkan perannya di tengah-tengah masyarakat.

Kunjungan perdana Ketua Dewan Penyantun TP-PKK didampingi Ketua TP-PKK Hj Cut Harnailis Sama Indra, SP, ke gampong pedalaman itu, disambut dengan kalungan bunga. Warga berharap, Pak TS, panggilan akrabnya mampu mengejar ketinggalan dan memacu percepatan pembangunan di daerah produksi itu. (07/pemkabas)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama