sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Bupati: Kegiatan PKA VI Tidak Akan Ganggu Proses Rapat APBK-P Nanti

Penyerahan KUA dan PPAS APBK-P di ruang rapat gedung DPRK Aceh Selatan | foto:pemkabas
KLUET MEDIA | TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra menjamin pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Perubahan Aceh Selatan tahun anggaran 2013 tidak terganggu karena adanya kegiatan PKA VI di Banda Aceh.

Hal tersebut dikatakan Bupati selepas acara penyerahan KUA dan PPAS APBK-P di ruang rapat gedung DPRK Aceh Selatan, Kamis (12/9/2013).

“ Kegiatan PKA VI yang melibatkan kepala SKPD hanya pada hari Sabtu tanggal 21 September, setelah itu mereka akan kembali ke Aceh Selatan, kecuali Dinas yang berhubungan langsung dengan kegiatan PKA,” katanya.

Menurut Bupati, kondisi tersebut tidak akan menggangu jalannya proses pembahasan APBK-P, sebab agenda pemerintahan dapat berjalan secara bersamaan.

Diakuinya ada wacana pada rapat paripurna nanti selain pengesahan qanun APBK-P juga dipadukan dengan LKPJ dan LPJ Bupati tahun 2012. Perpaduan ini mengingat percepatan waktu yang dibutuhkan guna pembahasan dan pengesahan APBK Aceh Selatan Tahun Anggaran 2014 tidak molor.

Selain Bupati HT. Sama Indra, hadir pada acara penyerahan KUA-PPAS APBK-P Aceh Selatan tahun 2013 wakil Bupati Kamarsyah,S.Sos, MM, Sekdakab H. Harmaini, Asisten pemerintahan H. Zulachfi, Asisten Pembangunan dan Ekonomi Said Azhar, Asisiten Umum H. Rasyidin serta kepala Bappeda, Kadis PPKAD beserta kabid ikutannya yang tergabung dalam Tim Anggaran Pemerintahan Daerah (TAPD) Aceh Selatan.

Acara rapat penyerahan dipimpin langsung oleh ketua DPRK Aceh Selatan Safiron dan didampingi wakil ketua masing-masing Marsidiq dan Khaidir Amin serta anggota badan anggaran legislatif.

“Dengan diserahkannya KUA dan PPAS APBK-P pertanda dimulainya pembahasan anggaran perubahan tahun 2013,” sebut Sekwan Diva Samudra Putra,SE. (qrt-hum).

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama