sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Safari Ramadhan di Bakongan, Bupati Ajak Warga Tingkatkan Ibadah

HT. Sama Indra | Pemkabas
BAKONGAN - Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra mengajak kaum muslimin untuk selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT serta menjaga persatuan dan Kesatuan umat, untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Ajakan tersebut disampaikannya selepas shalat Isya, tarawih dan witir bersama masyarakat Bakongan di mesjid Baitulhalim Bakongan, Selasa (23/7/2013) malam. Kehadiran Bupati ditempat tersebut bersama Kasdim 0107/Asel dan sejumlah kepala Dinas, Badan dan Kantor serta kepala bagian di jajaran Setdakab Aceh Selatan, dalam rangka rangkaian safari ramadhan hari keempat Pemkab Aceh Selatan dibulan suci ini.

Menurut bupati, mesjid Baitulhalim akan terasa lebih besar dari Mesjid haram di tanah suci  bila jamaahnya sedikit, karena banyak ruang kosong. “Untuk itu, tengku imum dan keuchik dapat mengajak masyarakatnya kembali memakmurkan mesjid guna menjaga marwah Bakongan sepeninggal Abu Adnan” kata TS yang akrab disapa.

Tim Safari ramadhan Bupati tersebut menyertakan ustad Musliadi Ali,S.Pd.I guru SMA Unggul Tapaktuan yang dalam tausyiahnya, mengajak umat muslim untuk selalu meningkatkan amalshaleh dan memperbanyak istigfar mohon ampunan kepada Allah Swt, sebab bulan Ramadhan adalah bulan pengampunan dimana Allah melipat gandakan pahalanya.

Sementara Safari Ramadhan tim Wakil Bupati Kamarsyah,S.Sos,MM yang juga didampingi para kepala SKPD, di mesjid Seubadeh kecamatan Bakongan Timur. (pemkabas)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama