sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Laga Chelsea Vs BNI Indonesia All Star Disiarkan Live di MNCTV

BOLA - MNCTV akan menyiarkan secara langsung pertandingan eksibisi antara Chelsea kontra BNI Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis [25/7] nanti. Pertandingan rencanannya bakal digulir pukul 19.30 WIB.

Sebelum hari pertandingan, MNCTV bakal menayangkan sejumlah program pedukunguntuk semakin menyemarakkan kedatangan klub asal London Barat tersebut. Program “Konser Musik I love Chelsea” akan disiarkan pada 24 Juli pukul 22.00-24.30 WIB, dan “Diary Chelsea” akan tayang setiap hari dari 22-25 Juli pukul 23.00 WIB.

MNCTV juga akan menggelar program kuis berhadiah “How Blues Are You” selama empat hari dari 20-24 Juli pukul 23.00 WIB. Tak ketinggalan ada wawancara eksklusif bersama pelatih Jose Mourinho dan dua pemain Chelsea yang akan ditayangkan di program khusus Lintas Siang dan Lintas Pagi pada 24 Juli.

“Kami bangga mempersembahkan pertandingan ini untuk pemirsa, khususnya pecinta sepakbola. Terlebih kehadiran Chelsea nanti merupakan yang pertama di Indonesia, sehingga pasti akan menjadi peristiwa bersejarah bagi dunia persepakbolaan tanah air,” ujar Nana Putra, direktur pelaksana MNCTV, dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu [17/7].

“Kami berharap penggila sepakbola di seluruh Tanah Air khususnya para fans Chelsea yang tak bisa langsung hadir di stadion, bisa terpuaskan menyaksikan tayangan tim kesayangan mereka lewat layar kaca,” imbuh Nana.

Hadir dalam acara tersebut ketua umum PSSI Djohr Arifin Hussein, Arief Putra Wicaksono selaku CEO Nine Sport, dan Presiden Chelsea Indonesia Supporter Club, Junika Romadoni.

Kedatangan The Blues ke Jakarta merupakan bagian dari tur pramusim mereka ke tiga negara Asia Tengara, yakni Indonesia, Thailand dan Malaysia.(goal)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama