sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Arsenal Pesta Gol di Gelora Bung Karno

BOLA - Arsenal mengawali tur Asia mereka dengan hasil positif. Menghadapi Indonesia Dream Team, Arsenal berhasil menundukkan tuan rumah dengan gelontoran tujuh gol tanpa balas (14/7).

The Gunners tampil menekan sejak awal pertandingan. Berkali-kali serangan dilancarkan lewat kedua sisi sayap melalui kaki Theo Walcott dan Serge Gnabry. Peluang emas pertama datang dari Aaron Ramsey, namun sayang tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang.

Terus menerus menggempur, Arsenal akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-19. Diawali dari penetrasi dari Alex-Oxlade Chamberlain di sisi kiri pertahanan Indonesia Dream Team, Walcott berhasil menceploskan bola ke gawang dari luar kotak penalti. Skor 1-0 untuk Arsenal bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, The Gunners tampil lebih lepas. Pada menit ke-54, Chuba Akpom berhasil menggandakan keunggulan lewat sontekan hasil umpan dari Gnarby. Tertinggal dua gol, Indonesia justru semakin menjadi bulan-bulanan Arsenal.

Dalam 20 menit terakhir, Arsenal bahkan bisa mencetak lima gol tambahan. Gol dari Olivier Giroud (2 gol), Lukas Podolski, Kristofer Olsson, Thomas Eisfeld menggenapkan kemenangan Arsenal menjadi 7-0. Usai laga ini, The Gunners akan bertolak ke Vietnam (17/7) guna melanjutkan tur Asia mereka. (Jerry)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama