sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Bupati Aceh Selatan Buka Musrenbang RPJMD

TAPAKTUAN - Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Badan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Selasa (4/6) menggelar Forum Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Aceh Selatan 2013-2018 di Rumoh Agam, Tapaktuan.

Forum Musrenbang RPJMK ini secara resmi dibuka oleh Bupati H. T. Sama Indra, SH, dihadiri oleh Wakil Bupati, Muspida Plus, Sekretaris Daerah, perwakilan Bappeda Provinsi Aceh, para Kepala SKPK, stakeholder, pimpinan dan organisasi masyarakat sipil.

Dalam sambutan ketika membuka acara,  Bupati H. T. Sama Indra, SH menyampaikan bahwa RPJMK adalah dukumen penting yang merupakan rumusan dari visi dan misi Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan Periode 2013-2018. Penyusunan RPJMK melibatkan tidak hanya eksekutif, legislative, pelaku dan pemangku kepentingan saja tetapi juga masyarakat Aceh Selatan. Disebutkan juga bahwa RJMK Aceh Selatan haruslah disinergis dengan RPJM Provinsi Aceh sehingga pembangunan berkelanjutan dapat diwujudkan.

Bupati mengharapkan kepada semua peserta musrenbang agar dapat mengikuti acara dengan sungguh-sungguh.  Nasib, arah dan sasaran pembangunan Aceh Selatan 5 tahun ke depan berada di tangan dan keseriusan para peserta ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga H. T. Sama Indra menghimbau para Camat agar lebih pro aktif menjadi garda terdepan dalam penggalangan PAD, para camat yang berhasil mengumpulkan PAD akan diperhatikan dan dipertahankan. Untuk para Kepala SKPK juga diharapkan untuk lebih aktif menarik investor ke Aceh Selatan. (pemkab asel)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama