sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Kuburan Teuku Cut Ali terancam, Warung Limbad Hanyut

KLUET MEDIA | KLUET SELATAN - Banjir yang melanda Aceh Selatan kali ini sangat dirasakan oleh semua pihak. Setidaknya akibat terjangan banjir Sabtu kemaren, beberapa ruas jalan sempat terputus dan kabar terbarunya adalah kepala jembatan gelumbuk ambruk selebar 5 meter.

Sementara itu dari Suaq Bakung Kecamatan Kluet Selatan dilaporkan, Kuburan Pahlawan dari Kluet, Teuku Cut Ali yang terletak dipinggiran sungai kandang hampir tergerus air dan satu unit warung kopi hanyut dibawa banjir. 

Air yang menerobos masuk melalui rawa di belakang lapangan bola kaki Mawar kandang tersebut sebelumnya merobohkan beberapa tanggul dan saat ini sudah mencium pondasi kuburan Pahlawan kharismatik dari Kluet tersebut.

Tanggul yang dipasang beberapa tahun yang lalu tidak mampu menahan laju banjir, sehingga batu kerikil yang dulu sempat ditimbun diarea kuburan kembali terbawa banjir. 

Dari Informasi yang redaksi peroleh, tanggul penahan air itu roboh sepanjang 10 meter yang terletak persis dibelakang warung kopi kepunyaan Khairil warga gampong Suaq Bakung. Akibatnya, warung kopi "Limbad" ikut hanyut terbawa banjir. (de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama