sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Tommy Sugiarto Kalahkan Pebulutangkis Peringkat 2 Dunia


BULU TANGKIS - Harapan baru untuk bulu tangkis Tanah Air muncul di Indonesia Open 2013. Tommy Sugiarto secara mengejutkan berhasil mengalahkan pemain terbaik nomor 2 dunia, Chen Long di babak 16 besar Indonesia Open. Tak tanggung-tanggung, Tommy berhasil mengalahkan pemain asal China itu dua set langsung dengan skor 21-11, 21 -18.

Dari awal permainan, Tommy langsung mendominasi permainan. Di babak pertama, ia pun berhasil mengalahkan peraih medali perunggu Olimpiade London 2012 itu. pebulutangkis berusia 25 tahun ini mengaku kemenangannya ini tak luput dari dukungan penonton yang terus menyorakinya hingga akhir pertandingan.

"Saya tidak tahu, ternyata di game kedua saya mampu mengejarnya menjadi 18-18," ujar putra Icuk Sugiarto ini. "Saya sangat didukung oleh para penonton Istora kali ini."

Sementara itu, Icuk sendiri tampak sangat bangga terhadap kemenangan putranya. Icuk mengungkapkan ia sempat berpesan pada putranya untuk tak takut mengalahkan pebulutangkis lainnya yang dinilai lebih hebat darinya.

"Kalau kamu mau melakukan loncatan dalam karir, kamu harus mengalahkan yang jauh lebih jago. Dia paham benar dan dia lakukan itu hari ini," ujar Icuk. "Dia tidak ingin buru-buru menang. Jadi diikuti saja permainannya Chen Long. Ini justru membingungkan Chen Long." (wk/rs)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama