sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Piala Konfederasi Brasil 2013 Dapat Disaksikan Di ANTV dan TvOne

NASIONAL - Pecinta sepak bola Indonesia bakal dimanjakan dengan siaran langsung Piala Konfederasi Brasil 2013. Acara itu akan disiarkan dua televisi nasional, tvOne dan ANTVsebagai rangkaian program Piala Dunia Brasil 2014.

Pertandingan Piala Konfederasi Brasil digelar mulai 16 Juni – 1 Juli dengan diikuti delapan negara, di antaranya tuan rumah Brasil, Uruguay, Meksiko, Spanyol, Italia, Nigeria, Jepang dan Tahiti.

Bintang-bintang sepak bola dunia, seperti Neymar (Brasil), Andrea Pirlo (Italia), Shinji Kagawa (Jepang) dan Luis Suarez (Uruguay) bakal tampil membela negaranya masing-masing di ajang ini.

Menurut CEO tvOne Anindra Ardiansyah Bakrie, pihaknya bersama Antv bakal menayangkan seluruh pertandingan Piala Konfederasi secara simulcast atau bersama-sama.

“Kami berharap, siaran langsung ini dapat membuka mata para pemirsa Indonesia, supaya terbuka pemikiran bahwa kita bisa bersaing dengan negara lain,” kata Anindra Bakrie di Jakarta akhir pekan lalu.

Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk, Erick Thohir berharap pertandingan yang akan disirkan langsung tersebut bisa meningkatkan kualitas persepakbolaan nasional. Tak hanya pecinta bola yang bisa menikmati, namun pesepak bola Indonesia bisa meniru taktik dan strategi yang diterapkan di masing-masing tim.

“Indonesia merupakan salah satu negara yang menyiarkan seluruh tayangan sepak bola gratis. Ini kesempatan bagi kita untuk belajar,” kata Erick Thohir yang berniat membeli saham klub Inter Milan.

pertandingan akan disiarkan langsung antara pukul 02.00 WIB dan pukul 05.WIB dinihari. (suaramerdeka)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama