sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Benamkan Mexico 2-0, Brasil Tatap Semi Final Konfederasi 2013

*Piala Konfederasi 2013
BOLA - Brasil pada laga pertandingan Piala Konfederasi 2013 kali ini mempertemukan juara bertahan Brasil yang berhadapan dengan Mexico. Brasil berhasil memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan, 2-0.  Kedua tim menurunkan skuat terbaik tim mereka, namun Brasil mampu bertahan dan mendapatkan poin penuh pada pertandingan kali ini.

Pada babak pertama, Brasil langsung menggedor pertahanan Mexio. Bermain dengan cepat dan juga memiliki materi pemain yang sama saat melawan Jepang beberapa waktu lalu. Terbukti, pada menit ke sembilan, Neymar mampu menjebol gawang yang dijaga Jose Corona. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Brasil.

Lima menit berselang, sebenarnya Dani Alves hampir menambahkan angka. Namun kali ini Jose Corona mampu menepis bole ke atas mistar gawang.

Mexico juga tanpa perlawanan. Beberapa kesempatan diciptakan dari beberapa skuat tim Mexico, salah satunya adalah Hernandez, pemain Manchester United. Namun beberapa kesempatan tersebut mampu di blok kiper Brasil.

Pada babak pertama di warnai dua kartu kuning yang ditujukan kepada Jose Andres Guardado setelah berusaha menghentikan pergerakan Neymar yang sangat cepat. Dan juga Thiago Silva yang terpaksa melakukan tekel untuk menghentikan Hernandez.

Pada babak kedua kedua tim sedikit mengganti strategi dan juga beberapa pemain pada tengah pertandingan. Pada babak kedua ini, tempo semakin cepat dan memanas. Terlihat beberapa kartu kuning dikeluarkan dari kantong wasit. Total yang dikeluarkan pada babak kedua ini ada 3 kartu kuning.

Brasil pada injury time berhasil menambahkan angka setelah Neymar bermain sangat cantik. Neymar mampu melewati 2-3 pemain Mexico dari sisi kiri dan segera mengumpan kepada rekan se timnya, Jo yang segera menyontekkan ke gawang Mexico setelah tanpa pengawalan. Jo langsung melesatkan dan merubah kedudukan kembali menjadi 2-0 untuk Brasil.

Dengan kedudukan ini, Brasil sudah mendapatkan tiket untuk melaju ke Semifinal Piala Konfederasi 2013. Selain itu juga, Brasil merupakan tim pertama yang berhasil melaju ke semifinal.

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama