sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » KSDA Ajak Partisipasi Semua Pihak Akhiri Derita Najianda Darka

Najianda Darka, bocah penderita tumor ganas dimata kanan
KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - Derita bocah perempuan bernama Najianda Darka buah kasih pasangan Kariaman (53) dan Asnidar (45) warga Dusun Makmur, Desa Gelumbuk kec. Kluet Selatan itu telah menyentuh jiwa sosial beberapa pihak.

Salah satunya dari Komunitas Solidaritas Dhu'afa Aceh ( KSDA ). Melalui himbauan disosial media, KSDA mengajak partisipasi segala pihak untuk menggalang dana dan simpati untuk penyembuhan penyakit tumor dimata kanan Najianda Daska

H. Akmal Hanif, Lc selaku pendiri Komunitas Solidaritas Dhu'afa Aceh yang berkantor di Elhanif Adv Jambo Tape Banda Aceh ini melalui pesan singkatnya kepada redaksi mengatakan, pihaknya akan menjemput Najianda Darka ke Kluet Selatan untuk segera mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin.

Najianda Daska berasal dari keluarga yang kurang mampu. Ayahnya hanya pengangkut dan pengumpul pasir sementara ibunya seorang ibu rumah tangga biasa sehingga untuk biaya operasi tumor ganas dimata kanan Naji (nama sapaan Najianda - red) mereka sangat kewalahan. Pihak keluarga sangat mengharapkan uluran tangan para donatur supaya tumor dimata kanan Naji dapat diangkat sehingga Naji berkesempatan untuk mencicipi masa kanak - kanak seperti anak - anak lainnya.

Tumor dimata kanan Naji hampir merusak jaringan sel mata dan bila tidak segera dilakukan penanganan serius akan berakibat fatal. Setiap saat Naji menanggung sakit akibat tumor tersebut namun keluarga tidak bisa berbuat banyak untuk meredakan rasa sakit yang diderita Naji. Ketiadaan biaya telah membuat keluarga pasrah akan derita anaknya.

Pembaca yang ingin membantu meringankan beban Najianda bisa berpartisipasi dengan menghubungi Zilla Zulkarnaen, pengurus Komunitas Solidaritas Dhu'afa Aceh (KSDA) di no ponsel 085372028458 atau hubungi pin BB 27f9d471 untuk keterangan lebih lanjut atau bagi yang ingin mentransferkan uang untuk meringankan biaya operasi Najianda bisa ke nomor rekening BRI 3797-01-001709-50-8 atas nama Akmal Hanif.

Semoga dengan kepedulian kita semua, derita Najianda Daska berakhir dan Naji kecil dapat kembali riang bermain dengan teman - teman kecilnya kembali. semoga... (de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama