sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » AFC U-19: Gulung Filipina, Timnas 'Garuda Jaya' Jaga Peluang

Yabes Roni, pencetak gol kedua Indonesia
KLUETMEDIA | BOLA - Laga kualifikasi piala AFC U-19 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia melawan Filipina berlangsung dengan seru, dimana Indonesia akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Berlaga di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Indonesia U-19 meraih kemenangan keduanya dalam lanjutan babak kualifikasi grup G. Skuat Garuda Muda, julukan Indonesia, tampil dominan untuk membungkam perlawanan Filipina.

Garuda U-19 dituntut meraih 3 poin dalam laga malam yang berlangsung tadi malam (10/10/) untuk terus menjaga peluang lolos ke Myanmar 2014 (Semi final AFC Cup). Pasalnya Republik Korea yang bertarung sebelum laga Indonesia vs Filipina menang telak atas Laos 5-1. Dengan kemenangan ini, membuat peluang Indonesia untuk ikut ambil andil di piala AFC U-19 di Myanmar semakin terbuka lebar.

Keunggulan Indonesia masing-masing diciptakan Muhammad Hargianto lewat tendangan bebas di babak pertama, sedang gol tambahan dilesakkan pemain pengganti, Yabes di babak kedua.

Meski menang, Indonesia belum mampu menggeser posisi Korea Selatan (Korsel) di posisi puncak klasemen sementara Grup G. Indonesia berada di posisi kedua dengan torehan enam poin. Koleksi Indonesia sama dengan Korsel. Namun, Indonesia kalah dalam selisih gol dari Korsel, yang pada laga sebelumnya, berpesta gol dengan menghancurkan Laos 5-1.

Posisi pemuncak klasemen akan ditentukan dalam laga krusial Sabtu (12/10/2013), antara Indonesia kontra Korsel di Stadion Gelora Utama Bung Karno. Pemenang duel ini otomatis akan langsung lolos ke putaran final Piala AFC 2014 Myanmar. (de)

Susunan Pemain:
Indonesia: Ravi Murdianto; Putu Gede Juni Antara, Fahri Albar, M Fatchurochman, Hansamu Yama Pranata; Evan Dimas (C), M. Hargianto, Dinan Yahdian (Yabes Roni 70′), Zulfiandi (Sitanggang 64′), Ilham Udin Armaiyn; Muchlis Hadi Ning.

Filipina: Ronilo Bayan; Amani Manuel Santos Aguinaldo, Jalipa Bucayan, Julian Mariano Noda Clarino, Alvarez (Kanayama 79′), Jimson Crestal; Junel Mark Francia Bautista, Valentino Barot Calvo, Nikko Benedicto; Daniel Bernan Reyes Gadia (C), David Angelo Ramos Diamante.

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama