sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Brigjen TNI Purwadi Mukson,S.IP Dilantik Sebagai Kasdam IM

Usai Sertijab | Analisa/iranda novandi
BANDA ACEH - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) diserahterimakan dari Brigjen TNI Suhastir Susmex kepada Brigjen TNI Purwadi Mukson,S.IP. Serahterima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpim Pangdam IM Mayjen TNI Zahari Siregar, dalam upacara militer, di Aula Balai Teuku Umar, Senin (26/8).

Brigjen TNI Suhastir Susmex selanjutnya mendapat promosi jabatan menjadi Staf Khusus Kasad. Sementara Brigjen TNI Purwadi Mukson S.IP sebelumnya Danpussenkav Kodiklat TNI AD.

Pangdam IM Mayjen TNI Zahari Siregar dalam amanatnya mengatakan, rotasi di tubuh TNI AD merupakan hal yang wajar dan bisa sebagai sebuah dinamika dalam pengembangan organisasi dan pembinaan satuan.

“Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan dengan mempertimbangkan aspek, seperti sinkronisasi antara pembinaan personel dan pembinaan satuan, serta kebutuhan organisasi sekaligus sebagai upaya untuk lebih meningkatan kinerja organisasi,” ujar Pangdam.

Sebelum sertijab, Kasdam yang baru dijemput di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar yang diawali dengan pengalungan bunga sebagai tanda tamu kehormatan dan tamu yang dimuliakan yang sudah menjadi tradisi adat kebudayaan Aceh. Kemudian dilanjutkan dengan tarian ranub lampuan dan acara tepung tawar yang dilakukan oleh salah seorang staf dinas Majelis Adat Aceh.

Acara sertijab tersebut di hadiri antara lain Irdam IM, Danrindam IM, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam IM, Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Titis Zahari Siregar beserta pengurus. (irn/Anl)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama