sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Chelsea Beri Kekalahan Telak Atas Indonesia All Stars

Pemain Chelsea | duniasoccer
BOLA - Laga persahabatan antara Indonesia All Stars melawan Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7), berakhir dengan kemenangan tim asuhan Jose Mourinho. Tak tanggung-tanggung, kali ini Kurnia Meiga harus memungut delapan kali bola dari gawangnya.

The Blues langsung memeborbardir pertahanan Indonesia All Stars dari menit pertama, beberapa kali, pemain muda Chelsea yang diturunkan pada babak pertama berhasil membuat pertahanan Indonesia yang digalang Hamka Hamzah dan Victor Igbonefo kocar-kacir.

Sempat menahan gempuran selama 20 menit, Indonesia All-Stars akhirnya lengah. Pada menit ke-20 Ferdinand Sinaga harus melanggar kapten John Terry di kotak penalti sendiri. Eden Hazard yang mejadi eksekutor berhasil mengkoversi tendangannya menjadi gol.

Selang sembilan menit kemudian, Ramires berhasil menggandakan keunggulan Chelsea menjadi 2-0, sepakannya tidak berhasil dibendung oleh Kurnia Meiga. Indonesia All-Stars lagi-lagi harus menerima kenyataan bahwa The Blues adalah tim tangguh, striker Demba Ba menambah keunggulan Chelsea pada menit ke-32.

Keunggulan tinggi badan benar-benar dimanfaaatkan oleh Chelsea. Kali ini, berawal dari tendangan pojok yang diambil oleh Ryan Bertrand, Gary Cahill yang melompat lebih tinggi memberikan bola kepada Terry yang berdiri bebas dan mencetak gol di menit ke-45. Pada babak pertama, pertandingan berakhir dengan skor yang cukup telak, 4-0.

Pada babak kedua, Chelsea memasukan pemain-pemain seperti Mark Schwarzer, Michael Essien, Romelu Lukaku, Tomas Kalas, dan Bertrand Traore. Hasilnya pun berjalan mulus untuk skuad The Blues di babak kedua.

Buktinya, Traore mencetak gol kelima Chelsea pada pertandingan itu. Lewat sepakan dari luar kotak penalti, bola yang dilepaskan pemain berumur 17 tahun itu kembali gagal dibendung oleh Kurnia Meiga. Tak butuh waktu lama, dua menit berselang, Lukaku kembali menambah luka pada tim Indonesia All Stars. Menerima umpan Hazard, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Bromwich Albion itu berhasil menanduk bola masuk ke gawang Meiga di menit ke-52.

Para penggawa Chelsea tampaknya belum puas dengan keunggulan 6-0. Kali ini lagi-lagi Ramires mencetak gol. Lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, Chelsea membuat keunggulan menjadi 7-0. Tak berhenti sampai disitu, Lukaku juga menambah keunggulan Chelsea hingga 8-0 pada menit ke-66. Kali ini, lewat tendangan keras di dalam kotak penalti, pemain asal Belgia itu membukukan gol keduanya dalam laga tersebut.

Indonesia All Stars akhirnya bisa mencetak gol pada laga tersebut. Lewat pergerakan Greg Nwokolo, pemain Arema Indonesia itu melewati beberapa pemain bertahan Chelsea dan melepaskan tembakan, bola tersebut sempat memantul pemain belakang Chelsea, Tomas Kalas. (DS)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama