sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Buta Kekuatan Timnas, Arsene Wenger Turunkan Skuad Terbaik

Arsene Wenger - Arsenal
BOLA - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku buta dengan kekuatan Timnas Indonesia. Pasalnya, inilah kunjungan perdana pelatih asal Prancis itu ke Indonesia bersama timnya. Namun, Arsene Wenger berjanji akan tetap menginstruksikan kepada skuat The Gunners untuk tampil maksimal melawan Timnas Indonesia.

“Memang saya belum tau kekuatan sepak bola Indonesia. Tapi Arsenal tetap akan tampil optimal,” ujar pelatih berjuluk The Professor ini di Jakarta, kemarin.

“Namun, pemain-pemain Asia Tenggara selalu membuat kami kerepotan. Itu sedikit menjadi bahan referensi. Mereka memilki semangat dan daya juang yang tinggi di lapangan,” lanjutnya.

Arsene Wenger optimis laga melawan tuan rumah Timnas Indonesia atau Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno besok Minggu akan berlangsung seru. Meskipun tidak tahu kekuatan lawan, Arsene Wenger tidak akan meremehkan Sergio van Dijk dan kawan-kawan.

Arsenal akan tetap tampil serius dan dengan kekuatan terbaiknya saat melawan Timnas Indonesia nanti. Ini menjadi pembuktian bagi Arsene Wenger bahwa The Gunners masih menjadi salah satu klub yang paling disegani di tanah Inggris.

“Yang pasti, kami tidak hanya ingin menang, namun memberikan hiburan sebab ini kesempatan berharga dalam menyambangi penggemar dan tim nasional Indonesia,” tandas Arsene Wenger.

Di tur ke Indonesia 2013 ini, Arsene Wenger membawa 24 pemain Arsenal, yaitu: Mikel Arteta, Lukasz Fabianski, Kieran Gibbs, Olivier Giroud, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Ignasi Miquel, Ryo Miyaichi, Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Bacary Sagna, Wojciech Szczesny, Theo Walcott, Jack Wilshere, Serge Gnabry, Damian Martinez, Kris Olsson, Chuba Akpom, Thomas Eisfeld, Chuks Aneke, dan Gedion Zelalem. (sdm)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama