sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Iwan Fals Konser Di Banda Aceh Sabtu Ini


PARA penggemar Iwan Fals di Aceh siap-siap untuk bertemu dengan sang idola. Dalam rangka tour Iwan Fals dan Band bersama TOP Coffe 2013, pelantun Oemar Bakri itu akan tampil di Lapangan Blang Padang Banda Aceh pada Sabtu, 15 Juni 2013 mendatang.

Bahkan untuk menyemarakkan tour ini pihak event organizer menggelar event pre konser yang dimulai sejak akhir Mei 2013 lalu. Pre event berupa live perform Amoba Band dan juga lomba jingle Top Coffee.

Beberapa titik yang menjadi lokasi live perform Amoba Band adalah pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh, pasar pagi Keutapang Darul Imarah, pasar Lambaro Aceh Besar, dan beberapa warung kopi di Banda Aceh.

“Sore ini Amoba akan melanjutkan roadshow pre event Top Concert Iwan Fals, Amoba akan tampil di Grand Atjeh CafĂ© atau di New Rex, Batoh,” kata manajer Amoba, Jamaluddin Phonna, Senin, 10 Juni 2013.

Selain sebagai band pengisi kegiatan pre event, Amoba bersama band lainnya juga mengikuti lomba jingle Top Coffe. Kabarnya kata Jamal, pemenang jingle tersebut nantinya akan menjadi band opening di hari H.

EO untuk acara pre event dari OZ Radio Banda Aceh, Luthfan, mengatakan ada 14 titik untuk live perform Amoba. Titik-titik itu tersebar di Banda Aceh dan Aceh besar. Pre event ini dibuat untuk mengenalkan Top Coffee kepada masyarakat sekitar.

Tour ini dimulai sejak bulan 13 April 2013 lalu dan akan berakhir pada 12 Oktober 2013 di Bali. Di fanpage Tiga Rambu dipublikasikan ada 15 kota yang menjadi tempat Iwan Fals konser bersama Top Coffee. Semuanya tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Sudah siap ber-Oemar Bakri bareng iwan Fals?[] ihn
(atjehpost)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama