sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » AS Monaco Siapkan Gaji Tergila Untuk Ronaldo

BOLA - Monaco dikabarkan siap untuk menggoda bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan tawaran gaji ‘gila’ sebesar 23 juta euro per musim. Kabar itu dilaporkan Soymadrista.com yang menyebut pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev tengah membidik superstar lain demi menjadi tim yang superior.

Rybolovlev, yang merupakan miliarder asal Rusia itu dilaporkan bersedia untuk menyediakan uang tunai sangat besar atau hampir dua kali lipat dari apa yang diterima Ronaldo di Madrid. Selain itu, pemain internasional Portugal itu juga bisa menerima keuntungan klub dari image rights yang didapatkan atas nama Ronaldo.

Presiden Madrid, Florentino Perez menolak untuk melepas Ronaldo dengan menawarkan gaji 14 juta euro per musim untuk perpanjangan kontrak sampai 2018. Namun, Ronaldo sendiri mengungkapkan, tak ingin memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Kontrak Ronaldo sendiri bersama Los Blancos akan habis pada Juni 2015, tapi laporan itu menyebut bahwa Monaco sudah menyodorkan proposal tersebut kepada agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Tidak puas dengan hal itu, pemilik Monaco juga mengatakan kepada Ronaldo bahwa karena klubnya tidak akan berpartisipasi di Liga Champions musim depan, maka pemain berusia 28 tahun itu bisa menggunakan waktu luangnya untuk kegiatan dengan sponsor dan meningkatkan penghasilannya dari image rights.(okezone)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama