sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Rektor Unsyiah Kukuhkan Tiga Dekan Baru

BANDA ACEH - Rektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal, M.Eng, Senin (18./3) melantik dan mengukuhkan tiga dekan baru di lingkungan kampus Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) yang terpilih beberapa waktu lalu.

Mereka yang dilantik di Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam, Banda Aceh itu adalah Dr Mirza Tabrani SE,MBA sebagai Dekan Fakultas Ekonomi (FE), Prof Dr Faisal A Rani SH,MH sebagai Dekan Fakultas Hukum (FH) dan Dr Djufri, M.Si sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) masa jabatan 2013-2017.

Djufri menggantikan pejabat lama Prof Dr M Yusuf Aziz, M.Pd, Mirza Tabrani menggantikan Prof Dr Raja Masbar,M.Sc dan Faisal A Rani menggantikan Daud Joesoef SH,MH.

Rektor dalam sambutannya mengharapkan kepada ketiga dekan baru agar mampu membangun Unsyiah menjadi universitas yang lebih maju di masa mendatang dan terus menggalang kerjasama dengan jajaran fakultas dan universitas.  Menurutnya, membangun Unsyiah ke depan tidak hanya berada di pundak rektor, namun peran serta dekan, dosen dan seluruh civitas akademika Unsyiah sangat diharapkan.

Dengan semangat pelantikan ini, diminta dekan baru mampu membangkitkan dan membangun kembali potensi yang ada di Unsyiah, sehingga ke depan kondisinya bisa lebih baik dari sekarang.

Dengan tekad kuat, kompetensi serta ilmu yang dimiliki, Samsul Rizal yakin dekan yang baru akan memberi yang terbaik untuk kemajuan universitas. Sehingga ke depan setiap jurusan di Unsyiah memiliki nilai akreditasi A atau minimal B, tidak seperti selama ini masih ada yang akreditasi C. (ANL)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama