sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Skuad Timnas Bosnia Herzegovina


KLUETMEDIA | Brasil 2014 - Bosnia Herzegovina yang akan menjalani debut mereka di Piala Dunia 2014 telah merilis 23 pemain yang akan dibawa ke Brasil. Edin Dzeko dan Vedad Ibisevic menjadi dua kunci dari daftar skuad Bosnia yang akan bertempur melawan Argentina, Nigeria, dan Iran di Grup F.

Dengan status juara grup di babak kualifikasi zona Eropa, Bosnia bisa menebarkan ancaman. Mereka memiliki Edin Dzeko sebagai sang top skor Bosnia sepanjang masa dengan 35 gol. Ada pula kapten Emir Spahic dan deputinya, Zvjezdan Misimovic yang paling banyak memegang caps internasional.

Meskipun baru pertama kalinya tampil di Piala Dunia, bukan tidak mungkin Bosnia mengulang kesuksesan yang didapatkan Kroasia pada Piala Dunia 1998.

Berikut 23 pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 nanti : 

KIPER: Asmir Avdukic (Borac Banja Luka), Asmir Begovic (Stoke City), Jasmin Fezjic (Aalen).

BEK: Muhamed Besic (Ferencvaros), Ermin Bicakcic (Eintracht Braunschweig), Sead Kolasinac (Schalke), Emir Spahic (Bayer Leverkusen), Toni Sunjic (Zorya), Ognjen Vranjes (Elazigspor).

GELANDANG: Anel Hadzic (Sturm Graz), Izet Hajrovic (Galatasaray), Senijad Ibricic (Erciyespor), Senad Lulic (Lazio), Haris Medunjanin (Gaziantepspor), Zvjezdan Misimovic (Guizhou Renhe), Mensur Mujdza (Freiburg), Miralem Pjanic (Roma), Sejad Salihovic (Hoffenheim), Tino Susic (Hajduk Split), Edin Visca (Istanbul BB), Avdija Vrsajevic (Hajduk Split).

PENYERANG: Edin Dzeko (Manchester City), Vedad Ibisevic (Stuttgart).

Pelatih : Safet Susic []

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama