sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Ungguli Hayom Rumbaka, Lee Chong Wei Ke Final


BULUTANGKIS - Babak semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 (DIOSSP) hari ini dibuka dengan hasil yang kurang baik bagi skuad Indonesia. Pasalnya, salah satu tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka harus mengakui keunggulan pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei dengan dua game langsung 21-17 21-14.

Secara permainan memang Hayom sempat meladeni permainan pebulutangkis nomor satu dunia itu. Sempat juga terjadi kejar mengejar poin di set pertama, namun dengan pengalaman Lee yang sudah mencicipi banyak turnamen membuatnya bermain lebih tenang.

Hayom sendiri juga mengaku bahwa permainannya lebih baik dari sebelumnya. “Secara keseluruhan saya sudah agak maksimal, saya bisa keluar dari tekanan Chong Wei," tutur Hayom usai pertandingan kepada wartawan.

Hayom juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mampu melewati target pribadinya. “Secara pribadi, saya sudah mencapai target sampai ke delapan besar. Semifinal pertama saya ini juga bisa menjadi motivasi saya untuk menampilkan yang terbaik lagi,” lanjutnya.

Kekalahan Hayom Rumbaka ini menjadikan Tommy Sugiarto harapan terakhir di sektor tunggal putra. Tommy sendiri akan berhdapan dengan pemain asal Jerman, Marc Zwiebler.(OZ)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama