sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Kapolres Asel : Berkompetisilah Secara Sehat

Tapaktuan - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Aceh Selatan, AKBP Sigit Jatmiko,SH,SIK mengimbau para pasangaan kandidat bupati Aceh Selatan bersama tim sukses mambangun suasana damai dan nyaman agar Pemilukada berlangsung sukses.

"Untuk itu berkompetisilah secara sehat," kata AKBP Sigit Jatmiko dalam pengarahannya pada acara coffee morning di ruang pertemuan Mapolres, di Tapaktuan, Kamis (27/12).

Dikatakan, Pemilukada merupakan ajang kompetisi, namun diingatkan agar berkompetisi dalam keterpaduan sebuah tekad untuk sukses jalannya pesta demokrasi yang merupakan amanah konstitusi. "Pemilukada merupakan amanah konstitusi, karenanya berkompetisilah dalam konteks pelaksanaan amanah konstitusi," katanya.

Acara coffee morning dihadiri Bupati Aceh Selatan diwakili Sekdakab, Drs.H.Harmaini,MM beserta unsur Muspida plus. Yaitu, Dandim 0107 Letkol Inf.Saripuddin, SIP, pimpinan DPRK, Marsiddiq, Ketua PN Tapaktuan, Kajari Tapaktuan dan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) diwakili H.Lukman Ramli,BA,S.Pd beserta seluruh Kapolsek di jajaran Polres Aceh Selatan.

Memahami Aturan Main

Kapolres mengimbau para pasangan kandidat bersama tim sukses untuk betul-betul melaksanakan tahapan dengan tekad murni untuk menciptakan Pemilukada damai Aceh Selatan.

Dia mengingatkan agar semua peserta kompetisi memahami segala aturan main. Ada substansi-substansi yang boleh dan tidak boleh dilakukan dan ini hendaknya sama dipatuhi oleh semua pihak.

Pemilukada Aceh Selatan untuk memilih bupati dan wakil bupati periode 2013-2018 menggantikan pasangan sebelumnya, yaitu Husin Yusuf-Daska Aziz. Pada Pemilukada yang hari H nya dijadwalkan 26 Januari 2012 sebanyak enam pasangan bakal kandidat telah ditetapkan KIP sebagai kandidat berikut nomor urut tanda gambar.

Masing-masing, pasangan bupati/wakil bupati Hasmar Yulia,S.Pd-Mudasir,S.Kom (nomor urut 1), pasangan Muhammad Saleh,S.Pdi-Ridwan A.Rahman,MMT (2), pasangan HT Sama Indra,SH-Kamarsyah,S.Sos,MM (3), pasangan Drs.HT Darisman-Khaidir Amin,SE (4), pasangan M.Natsir-Sulkifli (5), pasangan Wahyu M.Waly Putra,SH-Irwan,SE,M.Si (6).

Pada acara coffe morning Kamis, kecuali pasangan nomor urut 2 Muhammad Saleh, S.Pdi dan Ridwan A.Rahman,MMT yang hadir lengkap, selebihnya rata-rata dihadiri para calon wakil.(AN/de)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama