sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Aceh Selatan Rampung

KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - H.Teuku Sama Indra, SH (TS) Bupati Aceh Selatan diusung sebagai Ketua Dewan  Penasehat Tim pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Probowo-Hatta dan Teuku Mudasir (Cek Mu) sebagai ketua umum didampingi Hadi Surya, Sekretaris dan Riswansyah Ramli Bendahara.

Terbentuknya tim pemenangan Prabowo Hatta untuk menjadi presiden RI periode 2014-2019 merupakan hasil pertemuan pimpinan Partai Politik koalisi Merah Putih dan tokoh masyarakat. Partai koalisi meliputi Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PKS, PBB serta Partai Aceh dan Partai Demokrat, juga melibatkan tokoh-tokoh masyarakat dan ulama yang pro dengan pasangan Prabowo Bersama Hatta Rajasa (Prabowo Berjasa).

Ketua Tim Pemenangan Cek Mu mengatakan struktur yang telah terbentuk ditingkat kabupaten akan dikembangkan sampai ketingkat Kecamatan dan Gampong serta membentuk tim relawan dari berbagai elemen masyarakat yang ada di kabupaten Aceh Selatan.

“Pembentukan ini kami lakukan mengingat antusiasnya masyarakat yang mendesak segera dibentuknya tim. Pasalnya masyarakat disini sudah tidak sabar lagi mewujudkan Presiden RI yang memiliki sikap Tegas, Cerdas dan Bermartabat untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia dan khususnya untuk Aceh yang lebih baik,” katanya di Posko Pemenangan Jalan Merdeka Tapaktuan, Rabu (4/6).

Menurut Cekmu yang didampingi Hadi Surya pasangan Prabowo-Hatta diyakini memperoleh kemenangan telak di Aceh Selatan. Soalnya pasangan ini sangat peduli terhadap sektor pertanian dan perikanan, dimana masyarakat setempat mayoritas berprofesi sebagai petani dan nelayan yang menjadi pendukung murni pasangan ini.

Masyarakat masih ingat kepada Prabowo yang pernah mengunjungi Aceh Selatan pada tahun 2006 selaku ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dalam rangka penguatan dan pemberdayaan pertanian di daerah itu.

“Sosok Prabowo sangat layak dijuluki bapak pertanian, sebab ketika saya mendampingi langsung kunjungannya ke Aceh Selatan, Prabowo memaparkan konsep pembangunan pertanian yang detail dan konsisten. seperti visi misi pasangan ini sekarang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, tim pemenangan menghimbau seluruh kader partai untuk menghimpun kekuatan rakyat dalam rangka pemenangan Prabowo-Hatta dan tidak terprovokasi dengan kampanye hitam.[]
sumber: Pemkabas.com

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama