sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » » Kontingen PORA Asel Targetkan Masuk Lima Besar Perolehan Medali

Ilustrasi gambar | sumber google
KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - Kontingen Pekan Olah Raga Aceh (PORA) Ke XII Kabupaten Aceh Selatan menargetkan masuk lima besar perolehan mendali di Kabupaten Aceh Timur 14-21 Juni mendatang.

Target ini bukanlah sesumbar, namun berdasarkan peraihan prestasi pada even Pra PORA yang baru dilaksanakan beberapa bulan lalu di berbagai tempat dalam Propinsi Aceh, kabupaten Aceh Selatan menduduki peringkat tujuh se Aceh.

“Karenanya kami yakin kontingen Aceh Selatan minimal berada diposisi lima besar dalam perolehan medali,” kata Hadi Sarusman sekretaris Kontingen PORA Aceh Selatan di Tapaktuan, Kamis, (22/5).

Persiapan kearah tersebut terus ditingkatkan, terutama frekwensi latihan para atlit. Untuk intensifnya pada TC terpusat yang dimulai 30 Mei mendatang hingga hari keberangkatan, yang dijadwalkan 11 Juni mendatang.

Menurut Hadi, Kontingen Aceh Selatan hanya mengikuti 16 cabang dari 25 cabang olahraga yang diperlombakan dalam even olahraga daerah empat tahunan itu di kabupaten Aceh Timur. Kekeuatn kontingen berjumlah 208 personil, terdiri dari 145 Atlit, 5 tenaga medis, 48 official serta 10 personil kontingen. 

Dikatakannya, semua personil yang akan berangkat telah terdaftar secara online pada panitia penyelenggara PORA XII di Idi. Kendatipun demikian administrasi kontingen negeri penghasil pala tersebut secara fisik masih ada beberapa cabang belum lengkap.

Pekan Olah Raga Propinsi (PORPROV) ke XI di kabupaten Bireun tahun 2010 lalu Kontingen Aceh Selatan berada diposisi 10 dengan perolehan mendali Emas 18, Perak 23 dan 40 medali Perunggu.[]
sumber: pemkab Asel

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama