sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Polisi Telusuri Kemungkinan Adanya Bandar Sabu-sabu

sabu-sabu | internet
KLUETMEDIA | TAPAKTUAN - Polres Aceh Selatan terus mengembangkan penyidikan atas kasus sabu-sabu yang diungkap petugas di Jalan Syech Abdurrauf As-Singkili, Tapaktuan, 14 Oktober 2013.

Tersangka yang berhasil dibekuk adalah AS alias B (30), penduduk Gampong Hulu Tapaktuan yang kini masih ditahan di Mapolres Selatan guna pengembangan penyidikan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Sigit Jatmiko, melalui Kasat Narkoba, Aiptu Amaluddin di Tapaktuan, Senin (21/10),  mengemukakan, kepolisian setempat berupaya mengembangkan kasus narkoba yang melibatkan seorang supir angkutan umum itu. “Tersangka sedang dinterogasi atas kasus trersebut sehingga terkuak dugaan adanya modus peredaran barang terlarang itu dan dugaan pelaku lain,” katanya.

Sebagai barang bukti penyidikan lebih lanjut, selain sabu-sabu seberat 3,5 kg, tersangka juga ditahan.

Dugaan kuat adanya kasus-kasus serupa yang sudah ditangani polisi dalam 2-3 tahun belakangan. Belum lama ini Polres Aceh Selatan juga mengungkap kasus sabu-sabu yang melibatkan karyawan RSUD Yuliddin Away Tapaktuan. Namun, polisi belum berhasil menguak kemungkinan adanya ada bandar dan jaringan serta pelaku kasus narkoba tersebut. (anl)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama