sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Kinerja SKPK Aceh Selatan Masih Memprihatinkan

Bupati Aceh Selatan dan wakil | pemkabas
KLUETMEDIA | TAPAKTUAN -  Dari Tapaktuan dilaporkan sejumlah  fraksi di DPRK Aceh Selatan menilai kinerja satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) di jajaran Pemkab Aceh Selatan masih memprihatinkan, bahkan beberapa di antaranya masih sangat buruk.

Untuk itu diharapkan Bupati Aceh Selatan untuk terus membina SKPK agar tata kelola pemerintahan dan kinerja masing-masing menjadi lebih baik dan berhasil guna, kata juru bicara Fraksi Karya Bangsa (F-KB), Azmir SH, di Tapaktuan, Jumat (4/10).

Dalam penyampaian pendapat fraksinya, Azmir mengatakan, Pemkab Aceh Selatan perlu menambah fasilitas dinas tertentu agar dinas bersangkutan dapat meningkatkan kinerja termasuk saat melakukan kunjungan lapangan.

Salah satu contohnya adalah soal keterpaduan dan keselarasan program antara program provinsi dan program dinas di Aceh Selatan yang dinilainya belum terwujud sehingga kehadiran proyek tersebut tidak bermanfaat.

Ke depan, hendaknya program pembangunan diselaraskan dengan pihak-pihak yang berkompeten, katanya seraya mengingatkan Pemkab Aceh Selatan agar menunjuk konsulan perencanaan dan pengawasan yang lebih profesional.

Disebutkannya, FKB DPRK Aceh Selatan berharap agar perencaaan dirancang dengan matang dan terarah.

Fraksi ini juga menyoroti bidang perikanan yang dinilai, meski potensi kelautan dan perairan tambak sangat besar, namun belum dikelola dengan baik sehingga hasilnya belum maksimal. (m/anl)

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama