sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » AFC U-19: Indonesia Ditahan Imbang Korea Selatan

Indonesia vs Korsel
KLUETMEDIA | BOLA - Laga antara Korea Selatan melawan Timnas Indonesia terpaksa dihentikan oleh wasit. Hujan yang mengguyur tanpa henti memaksa wasit menghentikan laga di menit 42. Lapangan tak memenuhi syarat lagi untuk menggelar laga karena air yang sudah sangat mengganggu laju bola.

Indonesia U19 yang mengenakan kostum merah-merah, menggantung seorang Muchlis Hadi Ning di depan dan memperkuat lini tengah. Maldini Pali dan Ilhamudin Armaiyn sedikit mundur. Sementara Korea, dengan kostum putih-putih, terlihat lebih dominan di menit-menit awal.

Indonesia sempat memimpin oleh gol yang diciptakan oleh kapten tim, Evan Dimas dimenit 30 ketika memanfaatkan umpan Ilham Udin Armayn namun semenit berselang kesalahan dilakukan oleh  Hansamu Yama Pranata. Hansamu menekel seorang pemain lawan di kotak penalti dan memaksa wasit asal Malaysia menunjuk titik putih. Pinalti...!!!

Seol Taesu yang menjadi eksekutor sukses menyarangkan bola ke sudut kiri yang tidak mampu dihalau oleh Ravi Murdianto. Skor berubah 1-1.

Dalam guyuran hujan deras di Stadion Gelora Bung Karno, Indonesia masih saja menggedor pertahanan Korea Selatan. Kesempatan emas didapatkan Muchlis Hadi Ning menyambut umpan cantik Evan Dimas. Namun, bola yang dicocornya melambung, padahal kiper Lee Taehui sudah menyerah.

Sampai saat itu hujan deras tak kunjung reda. Lapangan pun semakin tergenang di sana-sini, laju bola pun terhambat.

Akhirnya, karena menilai lapangan semakin buruk kondisinya, walaupun masih menyisakan sekitar dua menit, wasit memutuskan mengakhiri lebih cepat babak pertama. Kedudukan saat ini 1-1. (de) 

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama