sponsor

sponsor

Slider

LINTAS NANGGROE

LINTAS ACEH SELATAN

INFO GURU DAN CPNS

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !

INFO PENDIDIKAN

LINTAS ARENA

R A G A M

INFO KAMPUS

Gallery

» » Kalahkan Jepang 4-3, Italia Ke Semi Final Piala Konfederasi 2013

*Piala Konfederasi 2013
BOLA - Laga Piala Konfederasi 2013 wakil eropa Italia memastikan diri maju ke babak semifinal setelah megalahkan Jepang dengan skor dramatis 4-3, Kamis (20/6/2013) di Stadion Itaipava Arena Pernambuco.

Bertanding di Itaipava Arena Pernambuco, 4 buah gol Italia dicetak oleh Daniele De Rossi, Atsuto Uchida (og), Mario Balotelli dan Sebastian Giovinco. Sementara gol Jepang dicetak oleh Keisuke Honda, Shinji Kagawa dan Shinji Okazaki.

Pada menit ke 5, Jepang mencoba mengancam lewat tandukan Maeda setelah mendapat umpan silang Shinji Kagawa. Sayang, Gianluigi Buffon berhasil mengantisipasi dengan baik.

Pada menit ke 17, Jepang kembali menyerang lewat tendangan jarak jauh Shinji Kagawa. Namun bola berhasil digagalkan oleh Buffon.

Pada menit ke 21, gol pembuka Jepang berkat titik putih oleh Keisuke Honda. Hal ini terjadi setelah Buffon mengganjal Shinji Okazaki di kotak terlarang. Italia 0, Jepang 1.

Pada menit ke 33, Jepang menambah gol kedua. Sebuah tendangan voli Shinji Kagawa tak mampu dijangkau Buffon. Italia 0, Jepang 2.

Pada menit ke 41 lewat tandukan Daniele De Rossi Italia memperkecil jarak. Berawal dari sepak pojok oleh Andrea Pirlo. Italia 1, Jepang 2.

Babak kedua berjalan 5 menit, Italia berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri yang dibuat oleh Atsuto Uchida. Bermula ingin memotong umpan dari Giaccherini, bola melaju ke gawang sendiri. Italia 2, Jepang 2.

Pada menit 52, Mario Balotelli berhasil membawa Italia unggul lewat titik putih. Hal ini terjadi setelah Makoto Hasebe handsball di kotak terlarang. Italia 3, Jepang 2.

Pada menit ke 69 Jepang kembali menyamakan kedudukan lewat tandukan Shinji Okazaki. Bermula dari meneruskan tendangan bebas Yasuhito Endo. Italia 3, Jepang 3.

Pada menit ke 86 Italia berhasil mencetak gol ke 4 dan menjadi penentu kemenanga oleh Sebastian Giovinco. Berawal dari umpan tarik Claudio Marchisio. Italia 4, Jepang 3.

Hingga laga berakhir skor tetap bertahan 4-3 bagi keunggulan Italia.[]

Tulislah Pendapatmu tentang Artikel diatas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama